PAKET TAHUN BARU BACKPACKER 2013

PAKET TAHUN BARU 2012-2013 (old & new) BAGI BACKPACKER LAYAK

Pulau Karimunjawa

 

PENAWARAN PAKET TAHUN BARU 2012-2013 BAGI BACKPACKER

BERANGKAT MINGGU 30 DESEMBER, PULANG SELASA 1 JANUARI, HARGA Rp. 1.150.000,-/ORANG

INCLUDE : TIKET KAPAL JEPARA-KARIMUNJAWA PP (KAPAL CHARTER), MAKAN 6X (PRASMANAN BUKAN NASI BUNGKUS), 2 MALAM PENGINAPAN HOME STAY NON AC (1 kamar 2 orang tdk lesehan), TUR, SNORKLING 1 HARI, SEMUA TIKET MASUK TEMPAT WISATA, ALAT SNORKLING 1 HARI, BERENANG DG HIU & DOKUMENTASI UNDER WATER, PEMANDU DAN ACARA MALAM TAHUN BARU DG PESTA KEMBANG API DAN LIVE MUSIK DI PANTAI NIRWANA ( HARGA TIKET MASUK Rp. 200.000,- ) dan BONUS BANANA BOAT

 

KAMI BATASI HANYA 40 ORANG SAJA

*** Karena terbatas segera hubungi  :

Phone 0297312207  Faksimili  0297312288

SRIANTO  085866317007 – 081228111998

IPONG 08122827007 – 081914617007

FAKS 0297312288

 

JADUAL ACARA PAKET TAHUN BARU 2011 BACKPACKER

 

30 Desember : JEPARA – KARIMUNJAWA (MS/MM)

jam 10.00 Wib Peserta diharap sudah sampai di pelabuhan Kartini Jepara

Jam 11.00 Wib kapal Express Bahari 2 jam Charteran diberangkatkan

jam 13.00 Wib KAPAL SAMPAI DI KARIMUNJAWA

– Ceck inn dan makan siang, Istirahat, Sambil jalan kaki menuju pelabuhan rakyat, alun2 dan hunting sunset di tanjung gelam

jam 19.00 Wib makan malam diresto Duta Karimun,

31 DESEMBER : Pulau Tengah – Pulau Cilik – GOSONG KEMLOKO  (MP/MS/MM)

Jam 04.30 wib bagi yg bisa bangun pagi akan dibawa melihat sunrise di pantai Nirwana

jam 08.00 Wib setelah makan pagi mulai berangkat Pulau Tengah, Pulau Cilik, senorkling, berenang, makan siang di pulau,

jam 15.30 Wib pulang kehotel dg mampir ke gosong kemloko, ini bukan pulau tapi pada saat air laut surut daratan pasir putih ini muncul, bermain Banana Boat (apabila tdk selesai maka akan dilanjutkan pada esok hari, pulang dan kembali ke Home Stay

Jam 19.00 Wib makan malam, di sambung acara menyongsong tahun baru dg pesta kembang api dan musik di pinggir pantai

1 Januari : KARIMUNJAWA – JEPARA

jam 06.30 wib makan pagi,

jam 07.30 wib pesriapan dan menuju pelabuhan, diantar ke penangkaran hiu, berenang dg hiu dan bagi yg belum naik banana boat bisa dilanjutkan dis untuk pulangini, kembali ke hotel dan siap2

jam 11.00 wib bersa ke pelabuhan karimunjawa persiapan pulang

jam 11.00 wib kapal Express bahari Charteran di berangkatkan

jam 13.00 wib di perkirakan kapal sampai di Jepara

 

*** Karena terbatas segera hubungi  :

Phone 0297312207  Faksimili  0297312288

SRIANTO  085866317007 – 081228111998

IPONG 08122827007 – 081914617007

FAKS 0297312288

PERBEDAAN ANTARA “DUTA KARIMUN BACKPACKER” DG YG LAIN ADALAH :
KAMI TIDAK HARUS MENUNGGU ROMBONGAN BERKUMPUL BANYAK,
BERAPAPUN JUMLAHNYA PASTI BISA BERANGKAT, KARENA KANTOR KAMI BERADA DI KARIMUNJAWA

 

LAYAK


6 Tanggapan to “PAKET TAHUN BARU BACKPACKER 2013”

  1. masih ada seat kah..??

  2. Masih ada ​Ъќ mas untuk 2 org lg?kalo dr bandung transport ke jepara via apa ya?

  3. Masih ada tempat kosong ?!

  4. ada paket liburan imlek (Januari 2012) buat backpaker?

  5. Paket utk 4 orang, tgl 23-26 maret ada nggak ya ? Brapa biayanya ?

  6. Untuk pilihan Akhir Tahun 2012 dan Awal 2013, ada update nya gak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: